Business Network New York
Companies:51,220
Products and Services:2,865
Articles and publications:29,362 (+7)
Tenders & Vacancies:17

Harga Rumah Kota Wisata Jual Rumah Cibubur
Information may not be reliable

3/11/2021
Dapatkan Info Harga Terbaru Dan Terupadate Seputar Rumah , Kavling , Ruko Di Kota Wisata Cibubur Yang Di Kembangkan oleh Sinarmasland

Rumah kota wisata kotawisata.id merupakan proyek pembangunan hunian dengan konsep living in harmony, yang beralamat di Jalur Transyogi Kilometer 6, Cibubur. Proyek Rumah Kota Wisata ini tergolong skala besar yang dikembangkan oleh Sinarmas Land pada area luas 480 Hektar serta rencananya masih hendak dibesarkan lagi menggapai 750 Hektar. Lokasi Rumah Kota Wisata - Alamat Rumah Kota Wisata Cibubur berada di Jalan Transyogi No.KM.6, Cibubur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Menganalisa kawasan, Rumah Cibubur ini berada di jalur Transyogi, yakni jalur yang memiliki banyak perkembangan yang cukup signifikan dari segi ekonomi, industri, infrastruktur, serta properti. Perkembangan tersebut ditandai dengan pesatnya pembangunan proyek properti di jalur Transyogi Cibubur – Cileungsi. Banyak investor atau pengembang berbondong-bondong untuk menciptakan bisnis propertinya di kawasan ini. Selain memiliki banyak peminat, kawasan ini juga punya nilai investasi yang menggiurkan.

Get more information, please visit https://kotawisata.id

###

view all (1974)

Other articles and publications:

Cluster Lumihous At Legenda Wisata Harga Mulai 800jt an Saja Anda Sudah Dapat Rumah 2 Lantai dan Sudah Full Interior Sangat Cocok Untuk Milenial"
12/22/2020
Rumah Shila Sawangan Harga Shila Sawangan
Information may not be reliable
Shila Sawangan Merupakan Township terbaru di sawangan dengan total area 90Ha yang mengusung konsep kota mandiri dengan fasilitas terlengkap.
2/13/2021
BSD City Rumah BSD Tangerang Apartemen BSD
Information may not be reliable
Dapatkan Info Terbaru dan Terupdate Rumah , Apartmen , Kavling , Ruko , Office Space Di BSD City yang dikembangkan oleh Sinarmas Land"
12/5/2020
Harga Jual Jasa Tambah Jam Tayang Youtube Menambah Jam Tayang Youtube Murah Memperbanyak Jam Tayang Youtube Permanen Meningkatkan Jam Tayang Youtube Instan.
3/18/2021
Beli jam tayang youtube termurah https://promosimediasosial. com/harga-jual-jasa-tambah-jam-tayang-youtube Jasa menambah jam tayang youtube jasa memperbanyak subscriber youtube
9/11/2021
The Sanctuary Collection Rumah Sentul City
Information may not be reliable
Sanctuary Sentul Merupakan salah satu hunian mewah yang berada di kawasan Sentul City dengan view Gunung yang sangat indah.
1/15/2021
Business details
  • +1 (516) 547-0884
  • USA
I am 5 years experience of seo in digital marketing
×