Business Network New York
Companies:51,220
Products and Services:2,865
Articles and publications:29,395 (+10)
Tenders & Vacancies:17

Rumah Shila Sawangan Harga Shila Sawangan
Information may not be reliable

2/13/2021
Shila Sawangan Merupakan Township terbaru di sawangan dengan total area 90Ha yang mengusung konsep kota mandiri dengan fasilitas terlengkap.

Shila Sawangan merupakan township di area sawangan dengan konsep township Mixused yang di kelilingi oleh danau dan view danau di lahan seluas 90Ha dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti Mall , Fresh market dan lain-lain. Rumah Sawangan ini di bangun oleh Gabungan Developer yang Sudah sangat berpengalaman di bidan Properti yaitu PT.Sirius Surya Sentosa yang telah banyak membangaun properti besar seperti Apartemen Saumata , Apartemen Vasanta. Lokasi Shila Sawangan harga shila sawangan - Kawasan Shila at sawangan berlokasi di jl raya Jakarta – Bogor, Sawangan, Depok, diatas lahan seluas 90 hektar, satu2 nya lahan seluas ini yang masih tersisa di Selatan Jakarta. Dengan Akses dan Konektivitas yang mudah, hanya 8 Menit (5KM) dari Exit Tol Depok Antasari.

Mengapa Harus Beli Rumah sawangan di Shila Sawangan ? harga rumah sawangan. Menyatu Dengan Alam - Rumah Shila sawangan dan Kavling sawangan ini memiliki konsep menyatau dengan alam karena di bangun di tengah lapangan Golf sawangan dan juga di kelilingi oleh danau yang sangat luas 26Ha Di tambah Lagi dengan perbandingan lahan hijau (55%) dan Hunian + komersial (45%) Di dalam kawasan Rumah Shila menjadikan anda serasa berlibur setiap hari nya.

Get more information, please visit https://kediaman.co.id/shila-sawangan/

Contact:

+6281807265168

view all (1989)

Other articles and publications:

Harga Rumah Kota Wisata Jual Rumah Cibubur
Information may not be reliable
Dapatkan Info Harga Terbaru Dan Terupadate Seputar Rumah , Kavling , Ruko Di Kota Wisata Cibubur Yang Di Kembangkan oleh Sinarmasland
3/11/2021
Cluster Lumihous At Legenda Wisata Harga Mulai 800jt an Saja Anda Sudah Dapat Rumah 2 Lantai dan Sudah Full Interior Sangat Cocok Untuk Milenial"
12/22/2020
BSD City Rumah BSD Tangerang Apartemen BSD
Information may not be reliable
Dapatkan Info Terbaru dan Terupdate Rumah , Apartmen , Kavling , Ruko , Office Space Di BSD City yang dikembangkan oleh Sinarmas Land"
12/5/2020
Jam Digital Masjid Jadwal Sholat Digital Jam Waktu Sholat Digital Jam Timer Sholat Digital Jam Jadwal Sholat Digital Harga Jam Digital Masjid"
12/22/2019
Katalog Harga Jam Digital Masjid Terbaik Murah Langsung dari Produsen Jam Masjid Digital Terpercaya Bisa COD Bayar Setelah Barang Sampai dan Diterima.
1/11/2020
The Sanctuary Collection Rumah Sentul City
Information may not be reliable
Sanctuary Sentul Merupakan salah satu hunian mewah yang berada di kawasan Sentul City dengan view Gunung yang sangat indah.
1/15/2021
Business details
  • +1 (516) 547-0884
  • USA
I am 5 years experience of seo in digital marketing
×